Selasa, 15 Januari 2008

MENGHILANGKAN KEWIBAWAAN MUSUH

Kalau kita mempunyai musuh, maka sebaiknya musuh itu diajak berdamai. Tetapi kalau dia tetap membandel, tidak mau diajak menyelesaikan perselisihan secara baik-baik, maka usahakan dengan jalan samar, dimana dia nanti pada akhirnya akan tunduk dan tidak melakukan permusuhan lagi. Caranya hilangkan pengaruh wibawanya yang selama ini selalu mendorong jiwanya untuk bermusuhan.

USAHAKAN DENGAN JALAN BERIKUT :
  1. Ambil garam satu sendok makan.
  2. Lalu bacakan pada garam itu surat Al-Ashar 7 kali.
  3. Kemudian taburkan garam tadi pada tempat-tempat yang biasa dia lalui secara diam-diam untuk menghindari fitnah.
  4. Waktu menaburkan niatkan dalam hati dan ucapkan pelan-pelan : SAYA TIDAK MEMBUANG GARAM INI MELAINKAN DENGAN NIAT MENGHILANGKAN KEWIBAWAAN MUSUHKU. (boleh diucapkan dengan bahasa apa saja)
Insya Allah, setelah musuh melewati tempat yang telah ditaburi garam tadi, keberanian dan kewibawaannya yang selama ini diandalkan akan hilang. Akhirnya musuh akan berbaig dengan anda tanpa ada rasa balas dendam. Ingat !! waktu mengamalkan supaya dalam keadaan suci dari hadas.

Oleh : Ki Bagus Maulana Ishaq (Situbondo)

2 komentar:

CIPTA SEJATI mengatakan...

ass..ki
saya mau tanya apa kah metode ini juga bisa di lakukan oleh siapa saja termasuk orang yang awam ke ilmuan spiritualnya, dan bagamana jika lawan itu adalah orang yang berilmu, dan apakah metode ini tidak berlaku bagi orang non muslim?
terima kasih atas masukannya.
narend_jbr@yahoo.co.id

ki bagus maulana ishaq mengatakan...

Wss Maaf baru bisa balas
Semua metode yg saya utarakan insya allah bisa dilakukan dengan siapa saja dengan keyakinan dan iman Allah akan mengabulkan. Dengan kita berikhtiar dengan cara terbsebut. Mengapa menggunakan garam, karena garam adanya dilautan dilambangkan sebagai media untuk penawar. Demikian saya ucapkan terima kasih🙏🙏🙏🙏